Budi Setiadi Menginspirasi 35 Orang Peserta Mustahik Mandiri

Penghasilan hanya 450.000 sebulan tapi bisa menyekolahkan ke-3 anaknya sampai ke perguruan tinggi? Punya rumah hanya seluas 2,5m x 9 meter tapi mampu menghidupi 6 orang anak kandung dan mengangkat 16 anak asuh?

Tinggal di area yang terbilang keras, banyak kejahatan, tapi mampu menghindarkan anak-anak dan keluarga dari pengaruh negatifnya? Itulah sosok Budi Setiadi yang dikisahkan dalam buku Menembus Batas.

Alhamdulillah, sosok yang ada dalam buku tersebut berkesempatan hadir dalam acara Majelis Hikmah yang diselenggarakan pada Ahad pagi 17 Maret kemarin di lantai 2 masjid Baiturrahman Jebres.

Budi mengisahkan perjuangan hidupnya untuk memotivasi 35 orang peserta Majlis Hikmah Rumah Zakat cabang Solo. Apa yang disampaikan sangat memotivasi dan mengharukan. Bahkan saking harunya ada ibu-ibu yang menangis saat mendengar kisah  beliau.

“Kemiskinan bukan menjadi penghambat untuk meraih cita-cita karena kita punya Alloh yang Maha Kaya dan tidak akan menyengsarakan umat-Nya. Berdoalah dengan sungguh-sungguh dan ikuti perintah-Nya..” sedikit kutipan motivasi yang disampaikan Budi.

MH pak Budi

Pos ini dipublikasikan di Senyum Mandiri. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s