Optimalisasi Dana Zakat untuk Pemberdayaan oleh Rumah Zakat dikunjungi Si UNYIL

Mungkin masih ada diantara kita yang belum sepenuhnya mengetahui tentang nilai manfaat Zakat yang ditunaikan. Atau mungkin masih sangsi dan ragu “Akankah dengan harta zakat yang hanya 2,5% itu bisa membantu memandirikan fakir-miskin?”

hmmm… Yuk simak yang satu ini. Seorang teman membroatcast saya dari BBMnya. Isinya tentang pemberdayaan yang dilakukan oleh salah satu lembaga pengelola zakat di Indonesia. Adalah Rumah Zakat, telah melakukan program pemberdayaan bagi kaum marginal maupun masyarakat miskin melalui pemberdayaan terpadu.
Nih gambarnya.  Memang baru ter-rekam dari sebuah foto, alias gambar yang mungkin belum bisa berkata banyak kepada kita.

Pemberdayaan, Rumah Zakat, Pagerwangi

@desa pagerwangi, lembang. Laptop si Unyil liput aktivitas pemberdayaan Rumah Zakat di sentra pembuatan makanan khas Jawa barat Kicimpring

Lokasi pemberdayaan ini terletak di desa Pagerwangi, Lembang.  Mereka dilatih membuat dan mengembangkan makanan khas Jawa Barat; Kicimpring. Waahhhhh bagus juga ya kalau dibuatkan merk yang bagus seperti si @infomaicih atau @keripikkaruhuns.🙂

Loh, itu kayaknya si Unyil ya? Benar sekaliii. ternyata laptop si Unyil meliput aktifitas pemberdayaan ini loh.  Informasi dari temen saya, Laptop Si Unyil akan menampilkan aktifitas pemberdayaan ini siang nanti, Selasa (31 mei 2012) jam 13.00 WIB.

Catet dan simak yahh di TRANS 7  dengan judul kegiatan “Optimalisasi dana zakat untuk pemberdayaan” Yuukkss ke TKP🙂

Pos ini dipublikasikan di FILANTROPI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s